Monday, June 9, 2014

Jaket Denim Daira

Jaket Denim Merk Cool Baby Sz 18-24, Price IDR 259K disc 50% jadi IDR 130K
mowning... (iya, waktu ngepos ini masih pagi kok).. jadi minggu lalu (setelah dapet rejeki honoran), saya yg kebetulan lg keabisan stok lotion dan body mist pengen restock donk ke The Body Shop yg kebetulan juga lagi diskon.. nah secara outlet nya TBS terletak di satu mall dengan Matahari Dept Store, maka sekalianlah kami melipir ke counter baju anak2.. utk apa? utk Jaket Denim buat anak wedok yg udah lamaaaaa banget saya incer.. (emaknya yg pengen :p)
yang ini hasil belanjaan emaknya :) hmmm....wangikkk
hampir hopeless, soalnya kok gada di tempat dulu nemu, ehhh ternyata pas kita jalan ubek2 lagi masi ada... dan lucky us, size nya si mba tinggal ada 1 itu.. yg lain sz nya dibawahnya semua.. nerk nya Cool Baby, szz nya 18-24.. terlintas pengen beli yg sz kecil utk acil, cuman hmmm.. ntar dulu deh.. heheheh :)
finally punya jaket denim juga anak wedok, setelah dulu ngubek2 FO di Bandung ga nemu, di Semarang ga ada, bahkan pas oom Jenong nya ke Bogor pun teetup ga nemu di seluruh FO di Bogor, akhirnya malah ketemu yg pas di Bandar Lampung aja... daaaaann, harganya lg diskon 50%.. *huraiiiiii...huraiiii*
besokannya lgsg dipaje dong buat berangkat ke day care :p
omigot, my Lilgirl is so much adorable n cute to the max.. alhamdulillah :)

flowerry dress : OSH KOSH
Ankle strap Shoes : GUCCI
Denim Jaket : Cool Baby

No comments: