Monday, June 9, 2014

Sesi Belajar Menulis Bersama Oom Jenong

secara perut si emak sudah njembling nih ya, sekarang rute penjemputan sedikit berubah.. kalo dulu jalurnya adalah, saya dari kantor (jalan kaki) ke daycare anak wedok, dan lalu menunggu si Bapak jemput di daycare dari kantor, lalu bersama-sama pulang ke rumah.. sekarang berubah donk.. Bapak dari kantor ambil si anak wedok ke daycare, lalu si anak diajak jemput si emak ke kantor, lalu pulang deh ke rumah.. 
rutinitas baru ini membuat si anak jd rajin berkunjung ke kantor si emak dan bertemu dengan oom2 dan pakde nya donk di kantor saya..
nah, kemaren jumat itu, si anak seperti biasa, jemput saya ke kantor, dan di kantor lg pada ngumpul tuh oom jenong, oom encek, oom banteng, pakde herry, dan ayah irpan.. lalu si anak memilih acak2 meja kerja saya dan maenin deh tuh spoidol2 saya sambil duduk di meja.. wkwkwk.. pas dideketin oom jenong, dia malah kek ngerasa ada temen bermain, maka diajaklah si oom maenan spidol.. dipegang nya spidol, satu dikasi ke oom jenong, dan satu dipegang dia.. saya kasi kertas, ehh ,alah lgsg ndlosor di meja, sambil urek2 kertas.. hahahah..
study hard, Buddy :*




Study Hard, Buddy :*

No comments: