Sunday, June 15, 2014

My Lilday is Turning 14mos





alhamdulillahhhhh.. 16 Juni 2014.. anak wedok sudah masuk 14bulan... semakin pinter dan semakin tambah akal dan mau nya.. asi masih jalan terus, maem juga masih tetep lahap.. vocab nya jg dah nambah.. (lagi happening banget ngucapin kata "tutuk" means tutup.. dan "buwa" means buka).. beberapa vocab baru juga mulai dia serap, meskipun belum diamalin dengan benar.. wkwkwk.. alhamdulillah ya pokoknya saya cuman mau bersyukur dan bersyukur aja utk setiap milestones anak wedok..
dann, sekian banyak pertanyaan yg akhir2 ini muncul dari orang2 adalah: "Daira udah bisa jalan?", saya jawab "belum", dikomen "kok belum" huffttt.. "sante aja kaleee" jawab saya dalam hati, diluar hati jawab pake senyum ajah... saya yakin ada saatnya sendiri ntar kalo anak bisa jalan ya bakal jalan kokkk.. beri dia kepercayaan ajah sambil latihan.. yakan..yakan...
dan sekarang, setiap kali melihat anak wedok, saya selalu tambah sayang dan sayang... kalo ga ada halangan dan rintangan, insya Alloh, bulan depan, anak cantik saya ini sudah jadi 'mba' alias sudah punya adek.. Gusti Alloh, saya hanya memohon kelancaran dan kesehatan serta keberkahan selalu untuk tumbuh kembang anak-anak kami, dan kesabaran serta bimbinganMu utk saya dan suami dalam menjaga dan manedidih amanah terindah dan tak ternilai harganya ini... aamiin..
Dear Daira, anak ibuk nomer satuk yang lucuk.. mba sudah semakin besar, saliha selalu ya nak.. ibuk dan bapak sayangggggggggggggg sekali sama mba.. biarkan bahagia itu selalu menjadi milik keluarga kami ya Alloh.. love u full, nduk :*






No comments: