Thursday, May 15, 2014

Mba, Kasih Telon Acil Yuwk :)

tadi malem saya sungguh terharu, jadi ceritanya waktu uti semarang di sini kemaren, setiap malam setelah solat isya, pasti perut saya diolesin minyak telon, sambil ngelus2 si acil dalam perut.. nah si abes ni kan liatinnn aja, trus akhirnya suka ikut2an ngusap2 (lebih tepatnya ngeplak2.. hahaha) tetep dengan minta minyak telon dikasi ke tangannya.. kocak... sambil kita bilang, adeknya disayang ya, dikasi telon.. dia berasa lucu kali ya liat perut saya semakin buncit.. hehehhe
nah tadi malem, si Bapak kan mau ngolesin telon tuh, kita ajakin si mba deh.. Bapaknya bilang, adeknya di kasih telon yuwk, ambilin telon ya mba ya, nanti mba usap adek pake telon (posisi kami bertiga di atas kasur).. si mba lgsg turun dari kasur dan menuju ke perlengkapan toileters nya.. saya dan bapaknya mah cuek aja ya, palingan ntar dia minta tolong ambilin juga..eh ga lama dia udah nae lagi ke kasur mnedekati kami, dan membawa TELON sodara2.. beneran mniyak telon yg dibawa, padahal di sana ada baby oil, baby cologne, baby hair lotion, baby lotion, dan krim2 bayi lainnya.. kok ya dia bisa ambil telon.. goshhh... spechless lah saya dan bapaknya.. entah kebetulan apa emang anak wedok ini mudeng.. alhamdulillh dehhh pokoknya...
Kirain Ga akan beneran ambil telon, soalnya udah megang boneka gajahnya

ternyata beneran nyari telon

kecapean abis olesin telon adeknya

i love you, sweetheart :*

ucapin selamat ulang taun dulu buat guru kesayangannya anak wedok di day care yg lg ultah, mba nengah danti :)
bener2 dah siap jadi kakak kah nduk?? good job, buddy :) :*

No comments: