Thursday, May 15, 2014

Lilday is Turning 13mos today

waa.. lama ngilang ni ya ceritanya kami.. minggu2 lalu ada urusan sedikit.. dan ini udah aga enakan.. apa kabar nya kluarga pak wahyu? alhamdulillah baikkk semua.. anak wedok hari ini udah 13 bulan ajah.. dan gigi nya sudah nongol lagi.. sekarang sudah 8 buah giginya.. entah kebetulan apa engga, gigi ke delapan ini baru mau keluar, udah keliatan dikitttt dua hari belakangan ini.. dan si anak wedok 2 hari belakangan ini sedang amat cranky.. cranky krn tumbuh gigi apa cranky krn kecapean abis tur singkat ke rumah opung di bekasi, ga tau juga saya..

 
dan tadi pagi donk, gatau kenapa anak saya biasa nangis kenceng sesenggukan.. disela-sela acara makan, dan minta nenen juga.. saya bingung, suami juga ga kalah bingung.. gatau maunya apaaa... saya susuin dan tenangin aja lah pokoknya.. lama2 diem.. hemmhhh.. sejujurnya masih bertanya ada apa ini sama anak wedok.. owhhh...
pas udah tenang, kita gantiin baju dan berangkat deh ke daycare.. di mobil kembali anak wedok saya ngak-ngek.. nenenin lagi, dan lier2 bobo.. aman sampe daycare, saya ngantor dan sampe sekarang gada berita apapun dr daycare, berati anak saya aman...


No comments: