Wednesday, February 26, 2014

T-Shirt Warna Hitam dan Putih Pertama Lilday : Kawaii

Kemaren siang saya dapet kiriman dari OLS Little Urban, isinya tshirt anak gadis yg saya beli via OL sama sang owner.. saya beli 4 biji kaos buat Daira.. hahhhaha.. abis lucu, bahan dan kualitasnya juga kece punyaak.. soalnya sebelumnya udah beberapa kali beli dan ga nyesel... ga pasaran pulak di sini.. yaiyalahhhyaa.. yg saya beli kemaren warna fuscia, kuning, putih, dan hitammm.. kecuali kuning emang Daira belum ada kaos warna tersebut..
yang putih langsung saya pakein (iya saya tau saya salah, harusnya dicuci dulu.. maklum keburu napsu) buat pulang dari Daycare.. bagus ternyataaa :D dan yang item, tadinya mau saya pakein ntar pas udah dicuci dan diseterika aja, secara baju baru.. etapi tadi pagi kembali saya ga nahannnnn.. pengen banget makein kaos item nya... hahahhaha.. dan voila, ternyata si anak beneran keliatan kawaii.. black is always sexy... hahahhah..








White Lolypop T : Little Urban
Purple Flowery Hot Pants : Olive Oil
White Strapy Sandals : Pipinko
Green Turtle Backpack : Skiphoop
Psst.. ada yang dibeliin tas baru sama Bapaknya.. tas ransel bentuk turtle warna ijo muda dengan dilengkapi tutup kepala bentuk kura-kura juga.. kerennn.. gaya aja si anak gadis.. tas ini dibeli sebab tas bekal sehari2 anak gadis jebol sudah.. hahhaha :D Lucky u, Lilgirl :*









Today's Outfit
Black Origami T : Little Urban
Yellow Pants : Little Green
Pinky Keds : Adidas
Dear Daira my Lilgirl... we are so lucky to have u in our life of love, Baby... :* :*

No comments: