Thursday, July 3, 2014

Lilday's 1st Browny Fedora


setelah si emak pengen bangettt beliin topi fedora buat anak wedok dan setelah mencari kesana-kemari keliling BS dan FO, dan ga nemu apapun.. finally ketemu deh di OLBS.. murah juga harganya ga sampe 50K.. dan nemu nya jg secara ga sengaja :)
nekat aja belik, sekalian belik jumper lengan panjang buat acil di OLBS yg sama, yg ternyata lumayan lebih murahh dari OLBS lain.. nama OLBS nya Bebibu Shop nemu di FB pas liat2 OLBS lainnya..
barangnya cepet banget datengnya.. hari ini pesen dan transaksi (jam 10 pagi) besokan sore barangnya udah dtg aja donkk.. :)
meskipun ternyata si topi masi kegedean di kepala si mba, dan masih butuh perjuangan untuk membiasakan diri pake topi, pagi ini saya berhasil meng-candid si mba dengan topi barunya.. aselik, anak wedok saya ini paling susyeee ye kalo dipakein sesuatu di kepalanya.. entah jepit, bando, headband, bahkan topi.. apa karena sejak awal ga saya biasain pake aksesoris di kepala yaa.. entahlah.. mari dicoba terus aja biar si anak gadis terbiasa dengan fedora ini.. hehehe :)




Today's Outfit :
Browny Fedora : Bebibu Shop
denim overall pants : Snoopy Baby (bday gift from pakdhe herry n oom encek)
purple tee : Little Urban
pinky shoes : unbranded ( bday gift from barra)

hey, my lilday.. u rowckkkkk baby :*

1 comment:

ibunzaandsha said...

buuk, posting lagi cerita dailyny mbak daira...