Sunday, June 22, 2014

The Summit Bistro Lampung : a Family Dinner on Mommy's Bday


Tadinya mau nge-treat Bapak dan anak wedok pas di malem hari ultah emak nya, cuman karena Kamis 19 Juni malem ada acara di kantor, jadi acara family dinner dicancel dulu deh.. dicancel nya cuman sampe besokannya kok.. jadi jumat sore pulang kerja (masi pake seragam, both Bapak dan Ibuk nya) abis jemput si anak kami langsung cus dinner.. tujuannya? entah sejak awal saya pengennn banget nge-treat anak wedok dan bapaknya di The Summit Bistro Lampung yang belum lama ini buka.. konon katanya punya view yang aje gileee.. view gunung, kota, dan laut bisa kita dapet di satu tempat itu.. Decci (temen kantor) yg udah duluan ke sana kasi review kalo view nya emang kerenn, cuman makanan nya cenderung ga worth-it dan mihilll to the max.. ya tapi kan momen setaun sekali pas ulang taun, pengennn aja gt..
beneran, pas sampe tempatnya kami langsung spechless (lebaiiiii) beneran kerenn.. padahal baru outdoor dan parkirannya.. udaranya sejukkkk banget (ya mungkin jg krn abis ujan yaaa) dan what a wonderfull scenery beneran kita liat dah dari situ.. cool.. untungnya kita ke sana pas sore tapi belum senja, jadi bisa langsung latah poto2..
















Puas poto2 di luar, kami masuk ke resto nya, wewwwww kewl bener tempatnya, sayangnya ga banyak yg bs kami capture, secara kami cuman bawa BB gbs poto2 sepuasnya dah.. kami milih tempat duduk yg view nya lgsg luar tanpa jendela.. semua keliatan, semakin malem semakin gelap, semakin keliatan dah kerlap-kerlip kota, thanks God ga ujan lagi, jadi cerah deh.. FYI, kami pengennya ke lantai atas, cuman ternyata lantai atas itu bukanya cuman pas weekend doank.. yasudalah.. we oredered nasi goreng (varian menunya yg masuk di lidah lg laper cuman nasi boo) harganya ya itu td sedikit over yaa, while rasanya hmmmm... so-so dan saya cenderung eneg.. buahahha.. anak wedok kami pesankan Zoupa Soup, yang separo doank di santap nya krn dia lebih tertarik dan doyan banget sama kerupuk di nasi goreng emak bapaknya (duhhhh..dosaaa ini).. here some we share the pictures..










kalo ditanya, mau ga makan di sana lagi? kalo gratisan saya mauk.. hahah.. kalo bayar sendiri, emohh.. wkkwkwk...
Btw, happy bday to me, alhamdulillah untuk semua yang sudah Alloh kasih buat saya, ga mau yg lain, hanya mau bersyukurrrrr ajah.. hehhe.. im turning 30, im more than sexy, im a gorgeous wifey, n im a (almost 2) hot mommy.. heheheh :)

No comments: