Tuesday, April 22, 2014

Mudik Maret 2014 : Sam Poo Kong

mumpung belum kadaluarsa banget dan mumpung lagi minim kerjaan dan gawean, mau cerita salah satu bagian dari mudik ke semarnag bulan lalu.. awalnya pengen ngajakin anak wedok ke spot wisata pantai macam pantai marina atw ke kapung laut, cuman kok keknya gada bedanya sm lampung yg isinya pante semua ya.. jadi sepakatlah kami utk mengajak si anak gadis ke kelenteng bersejarah dan fenomenal di Semarang, yaitu kelenteng sam poo kong, kebetulan sejalan juga sama rute qt hari itu.. everything went well, hanya cuaca yg kurang bersahabat aja yg bikin aga bete.. everyone know kalo semarang itu puanasnya ampunnnn DJ.. utg si anak ga cranky di sepanjang perjalanan di sam poo kong..
sam poo kong sendiri rame banget dikunjungi wisatawan di setiap hari nya.. ada yg beneran mw ibadah, ada yg wisata aja, ada yg foto prewed, dsb.. lokasi nya ada di daerah gedung batu, deket pamularsih, lebih lengkapnya tentang klenteng ini bisa dibaca di sini dan di sini.
kita ga lama sih main di sini, panas nya ga nahannnnnn... cuman sekitar sejam aja, puas poto2 dan keliling2, pulang deh.. heheh..
here we share the photos














  
















 

No comments: