Wednesday, April 16, 2014

DIY : OWL Goodie Bag dan (Sebagian) Isinya #UlangTahun1


jadi pas tanggal 16 tepat di hari ultahnya, si Bapak kan lg sibuk di lapangan, si Ibuk juga kg ada kegiatan di kantor, yaabis pas hari kerja.. makanya acara nya si anak wedok cuman bagi2 goodiebag and bentobox aja buat temen2 and pengasuh nya di daycare, sama acara tipu lilin kue tart mungil aja.. 
najdi, emak dan bapak yg kumat rajinnya ini membuatlah goodiebag sendiri, plus beberapa isi nya jg crafting sendiri.. hehehhe..
kalo bentobox nya, itu sumbangan uti semarang yg berbaik hati masakin, pas kebetulan juga lgi ke bandar lampung nengok putu wedok.. hehhehe :) :)
sesuai tema, goodiebag dan isinya pun diupayakan ada pernik owl nya.. goodiebag nya qt buat dr brown paper yg qt beli di TB Kharisma.. harganya 5K isi dua lembar guede, per lembarnya bisa jadi 6 goodiebags.. masalah ukur-mengukur dan bentuk-membentuk goodiebag itu urusan si Bapak, emaknya cuman nempel2 aja.. hehehheh.. si anak? bantuin ngerecokin tentunyahh :)






isi goodiebag nya kami bedakan untuk temen nya dan pengasuhnya..
yg utk pengasuh nya kami bikin 6 goodiebag yg isinya 2 cup masing2 isi teh dan gula, lalu 1scht delfi coco drink, milo uht, kukis inisial DAIRA qt buat sendiri juga (yg ternyata mayan nritikkkkk..), cupcke owl (yg ini pesennnn tentunya, pesen di finka), dan souvenirnya thumbler OWL nya tupperware..

sedangkan buat temen2 nya, goodiebag diisi kukis inisial D, milo UHT, cupcake owl, dan souvenir thumbller OWL tupperware :)
nah untuk bentonya, saya cuma siapin box nya, urusan isinya itu tugas uti.. dan sama uti diisi nasi kuning, kering tempe, mi goreng, abon, dan nugget..


alhamdulilllahhhhh banyak yg suka :) happy 1st Bday, Daira :)

No comments: