Sunday, February 23, 2014

Ikut Ngantor

Seperti yang saya ceritakan di post sebelumnya, Jumat 21/02/14 kemaren daycare anak wedok libur sehubungan dengan pindah gedung.. secara di kantor lg gbs mbolos, maka si anak terpaksa harus saya bawa ke kantor.. ngikut ngantor.. ngebayanginnya udh riweuh sih sebenernya, cuman dijalanin ajalah bismillah.. cuman sehari ini.. lagian jumat kan hari pendek.. bisalah ijin setengah hari.. pulang abis jumatan.. hahahha..
maka, jadilah pagi itu saya bawa si anak ke kantor dengan segala perlengkapan yg diperlukan.. halahhhh.. padahal yg saya bawa ya cuman diapers sebiji, toileters 1 set, tisu basah, dan bekal maemnya.. baju ganti aja saya ga bawa.. hahahha...
dateng ke kantor pas lagi senam, saya ajakin aja dia gabung di barisan senam.. lalu setelah senam dia makan buah, terus ngantuk minta nenen dan tidurr.. saya tidurin di ruang kasi saya.. lumayan lamakkk sih tidurnya, sampe saya bs kerja macem2.. nyaman ternyata.. pdhl tidurnya jg ga saya tungguin amat, sesekali aja saya tengokin.. amannn... jam setengah 12 baru bangun tidur dan minta maem.. sambil nyuapin saya sambil kerja.. jam 12 selese dan setengah 1 dijemput si Bapak buat pulang ke rumah.. 
secara keseluruhan, ternyata jauhhh dari ribet.. selain memang dulu jg sering bawa si anak ke kantor, mungkin krn si anak juga ga rewel sama sekali.. kurangnya sih satu, si anak gadis sekarang dah ga mau diajakin sama orang lain selain yg sudah dya kenal.. padahal mah banyakkk yg pengen ngajakin dya.. dya nya jual mahal.. wkwkkw.. mungkin krn dya sudah ngerti yg mana emaknya dan orang2 yg deket sama dya ya.. bagus juga sih, waspada dira anuraga.. alhamdulillah nya ga sampe nangis dan histeris dengan lingkungan baru... hehehe.. good girl nak :)
Dear Daira, my Lilday.. terimakasih sudah jadi partner kerja ibuk di kantor yang sangattttt amattt manis... good job, Buddy :* :*

ikut senam

ngeDJ

take a deep sleep, zzz

bangun tedorrr, mulai geratakan

bantu ibu kerja :)

abis bantuin ibu ngoprek leptop, laperrrr.. minta suapin ibuk :9
bekalnya hari ini : nasi tim brokoli, perkedel tahu, dan pepaya
alhamdulillahh.. ludes 
maen puss kucing sama tante pipit.. miawwww

ready to go to Mommy's Office
Today's Outfit :
purple ruffle top : COOL Baby, MDS
denim hot pants : Genuine Baby,  Blossom FO, Bogor
purple ruffle flat pw : Mothercare, OLS

No comments: