Thursday, September 19, 2013

Hellow Again :*

Hewoooo... yaampun been so longggggg ya ga kepegang ini lapak.. too much things to do dan sempet juga kena trouble gbs login blogspot even email di gmail... jadi yasudah mandek dah.. terusnya lagi, tmt 16 juli 2013 sy juga udah mulai ngantor, jadi ya bener2 hrus curi waktu buat nulis.. yasudah pokoknya saya coba utk mulai menulis di sini lagi..
oiyaa... apa kabar dunia? hope u all have a greatfull life ya.. kalo si anak gadis, sekarang sudah 5 bulan aja donk. sudah semakin pinter, bisa guling2an, bisa ngoceh beragam suara, bisa nangis ngalem kalo ga ditungguin dan ditemenin maenan.. alhamdulillahh sehat dan semoga selalu Diberi kesehatan.. 
banyak yg pengen saya ceritain, baiklah, satu2 ya ceritanya.. mulai dari saat saya menghilang yaa...

Juli 2013
sibuk puasa, udah mulai masuk kerja, Lilday gada yg jaga di rumah jadi terpaksa sy bawa ke kantor, nanti jg bakal sy ceritakan.. alhamdulillah Alloh kasih saya dan si anak kemudahan ramadhan kali ini, saya tetp bisa puasa full (minus 5 di akhir2 ramadhan karn haid). ahhh, betapa menyusui dan mengasuh anak serta ngantor itu bukan jadi alesan buat ga kuat puasa. hehehe :)

Agustus 2013
euforia lebaran dan mudik sudah dan masih terasa hingga akhir agustus, si anak 4 bulan, imunisasi lagi, dan sempet kena bapil, seruuu, pertama kali ngadepin anak bapil..

n here we go September, ketika semua sudah mulai membaik dan tertata rapi kembali.
well, baiklah akan saya rinci pada postingan2 selanjutnya..
bahagia bisa kembali di daily of daira ini.. love u, dear dairayumnaamulisembadra :*