Sunday, June 16, 2013

As I Promise, Lilday :*

Alhamdulillahh.. launching juga akhirnya ini blog.. berawal dari obrolan seru bersama suami waktu saya hamil , tentang mau kasih kado apa kalo si anak nanti sudah lahir.. syaratnya kado nya harus everlasting dan usefull sampe si anak gede nanti.. suami langsung kepikiran mau kasih set perlengkapan tidur yang unik (yg sampe sekarang belum juga terealisasi, hehhhee.. ayo hunn :p), sedangkan saya mampet ga dapet ide pun.. setelah berhari-hari berpikir dan bingung, si suami ngasih ide, kenapa ga bikin blog aja buat si anak... greatttt.. boleh banget itu.. bener2 everlasting kann.. deal, saya pun setuju utk kasih kado sebuah blog begitu si anak lahir, meskipun baru terealisasi saat si anak umur 2 bulan, tak mengapa lah.. (2 bulannya ntar direview ya nduk  :) ).
maka dengan bantuan, dukungan, dan semangat dari suami inilah "Daily of Daira", sebuah blog yg akan saya tulisi dengan cerita dan gambar tentang si anak gadis.. sebuah kado kecil utk si anak gadis.. nantinya saya berharap blog ini akan menjadi semacam memori utk dibaca . syukur2 diteruskan oleh si anak gadis saat dia sudah mengerti dunia maya.. hehhe masih lama yaa..
doakan saya istiqomah dalam menulis ya pembaca..
dear Daira, anaknya ibuk, yang nomer satuk, yang paling lucuk, terimakasih sudah menjadi hadiah istimewa utk ibuk dan bapak, tetep dan selalu jadi pelita utk hidup bapak dan ibuk ya nduk cah ayu :*
ibuk sayang adek, love you my Lilday, my LilBuddy :*



1 comment:

Wahyu Adi Wibowo said...

Sip sip sip.. Selamat atas grand openingnya dairayumnaamulisembadra.blogsot.com
Kado dari hapak soon ya dek..
Ciayo.. Pokokna jng sampe diskontinyu ya blogna...